Apakah Anda Mencari Informasi Tentang Acid Reflux? Kemudian, Lihatlah Tip-Tip Luar Biasa Ini!

Anda perlu belajar bagaimana menjaga refluks asam Anda untuk waktu yang lama. Informasi dalam artikel ini diisi dengan tips berguna yang akan membantu Anda menjaga asam lambung selamanya. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda mencapai ini.

 

Hilangkan makanan pedas dari diet Anda. Makanan pedas bisa menyebabkan perut Anda. Anda biasanya akan merasa lega dengan meminimalkan asupan makanan ini.

 

Baca juga : soloco obat kuat atasi ejakulasi dini pada pria

 

Buatlah jurnal makanan jika Anda makan sehingga Anda tahu apa yang menyebabkan masalah asam lambung Anda. Anda harus menghindari pemicu Anda dalam makanan yang memicu refluks asam tetapi Anda tahu apa itu.

 

Nikotin menyebabkan refluks asam memburuk.

 

Jauhi celana yang terlalu membatasi. Celana ketat, ikat pinggang, dan pantyhose yang pas bisa membuat Anda tidak nyaman. Jenis pakaian ini memberi tekanan pada area perut. Tekanan ini dapat menyebabkan gejala mulas dan refluks. Kenakan pakaian yang memungkinkan ekspansi untuk bagian tengah Anda dan menawarkan lebih nyaman.

 

Makan hanya beberapa kali dalam jumlah besar dapat menyebabkan gejala asam lambung. Perut yang terlalu penuh dapat memberi tekanan ekstra pada sfingter itu di antara kerongkongan dan perut, menyebabkannya terbuka untuk meredakan dirinya sendiri.

 

Cobalah pelega tenggorokan elm yang licin untuk refluks asam Anda. Bahan aktif dalam permen memberikan lapisan pelindung pada saluran pencernaan Anda. Permen ini juga berfungsi untuk mencegah batuk yang naiknya asam lambung. Ini dapat ditemukan di sebagian besar toko makanan kesehatan.

 

Lihat label nutrisi untuk melihat seberapa banyak kandungan lemaknya.

 

Turunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badan. Berat badan itu bisa menjadi penyebab utama refluks asam Anda. Tekanan yang ditaruh di perut Anda karena kelebihan berat badan bisa menyebabkan mulas. Anda dapat mulai mengambil kendali dengan kehilangan bahkan jumlah yang relatif kecil sekalipun.

 

Jika refluks asam mengganggu Anda sebelumnya, Anda tahu sering tidak mungkin makan spageti dan pizza. Menambahkan gula ke saus berbasis tomat dapat membantu mengurangi keasaman.

 

Hindari berbaring setelah makan, jika Anda ingin menghindari serangan asam lambung. Gravitasi berfungsi sebagai refluks asam efektif yang terkendali.

 

Cara cerdas untuk menghindari mulas adalah meluangkan waktu saat makan, berhenti sejenak untuk membantu pencernaan yang baik. Luangkan waktu untuk menikmati makanan.

 

Jika Anda dapat mengurangi stres, Anda mungkin akan meningkatkan refluks asam secara tidak langsung karena Anda tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas berbahaya ini.

 

Pertahankan minum alkohol Anda seminimal mungkin jika Anda berurusan dengan refluks asam secara terus menerus. Alkohol dapat menyebabkan lapisan esofagus. Anda tidak harus berhenti minum sepenuhnya, tetapi cobalah untuk menghindarinya secara berlebihan jika Anda ingin menghindari refluks asam.

 

Jika Anda mengalami lebih dari gejala sesekali, Anda harus mulai minum obat untuk itu. Ada obat yang tersedia di toko obat dan obat-obatan lain yang dapat diresepkan dokter. Bicarakan dengan dokter Anda tentang kemungkinan obat resep. Jangan pernah minum obat resep yang tidak diresepkan untuk orang lain.

 

Baca juga : Asam Lambung Dan Apa Yang Dapat Dilakukan Tentang Ini

 

Kunyah permen kayu manis atau buah setelah selesai makan. Mengunyah permen karet menyebabkan produksi air liur. Air liur itu dapat membantu menetralkan asam lambung keluar dari kerongkongan Anda. Hindari mengunyah permen karet rasa mint karena dapat memperburuk refluks asam. Simpan permen karet di saku baju atau dompet Anda jika gejala muncul ketika Anda jauh dari rumah.

 

Anda perlu tahu makanan apa yang menyebabkan asam lambung Anda. Ada makanan pemicu umum, ini tidak selalu memicu untuk semua orang.

 

Anda tidak boleh berbaring setelah makan enak; tahan itu.

 

Mint melemaskan sphincter Anda dan meningkatkan mulas. Rasa buah dan kayu manis membuat pilihan yang jauh lebih baik.

 

Lozenges elm yang licin membantu mengurangi gejala refluks asam. Menggunakan ini bersama dengan perubahan gaya hidup Anda dapat membantu Anda merasa lebih baik.

 

Orang-orang muda tampaknya bisa makan apa pun yang mereka inginkan. Seiring bertambahnya usia, tubuh memiliki lebih banyak kesulitan dengan pencernaan, terutama pedas atau asam. Antasida adalah solusi yang populer, tetapi jika menjadi terlalu tidak nyaman, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.

 

Obat herbal bisa menjadi apa yang Anda singkirkan dari refluks asam. Jahe memiliki efek menenangkan bagi sistem pencernaan Anda. Teh jahe atau jahe segar setelah makan akan membantu pencernaan dan mengurangi refluks asam.

 

Madu mentah organik dapat membantu menyeimbangkan pH dalam pH perut Anda. Madu adalah makanan dengan sifat basa yang dapat menyeimbangkan pH asam lambung Anda. Ini akan membantu menjaga asam tetap mencerna makanan daripada merusak kerongkongan Anda.

 

Menjadi berat dapat secara negatif mempengaruhi refluks asam. Pound tambahan itu membuat tubuh Anda tegang. Kehilangan berat badan akan mengurangi tekanan pada perut Anda dan harus membuat Anda terkena asam lambung.

 

Waktu Anda berolahraga dapat membuat refluks asam. Jangan berolahraga dalam beberapa jam setelah makan. Anda akan merasa jauh lebih baik karena meluangkan waktu untuk menunggu.

 

Orang yang mengalami refluks asam harus beristirahat selama sekitar satu jam setelah makan. Anda tidak ingin bergerak berlebihan.

 

Baca juga : soloco obat kuat pria agar tidak ejakulasi dini

 

Sekarang setelah Anda membaca artikel ini, Anda dapat menyingkirkan refluks asam Anda sendiri. Jangan menderita sia-sia. Anda dapat menyingkirkannya dan memiliki kehidupan yang menyenangkan.